Ternyata Pria Gemuk Lebih hiperseks ketimbang Pria Kurus


Pria dengan tubuh yang kelebihan Berat Badan selalu dikaitkan dengan masalah kesehatan. Tetapi, tidak untuk kehidupan Seks.

Menurut sebuah studi, pria yang kelebihan Berat Badan memiliki lebih banyak Seks daripada mereka yang kurus, seperti dilansir AkuratIntim dari laman Times of India.

Para ilmuwan dan peneliti dari Universitas Angalia Ruskin di Inggris menarik kesimpulan tersebut. Hal tersebut melibatkan hampir 5 ribu orang di Inggris yang aktif secara seksual.

Hasilnya mengejutkan, bahwa pria yang memiliki kelebihan Berat Badan memiliki kepercayaan diri yang lebih untuk berhubungan seksual.

Para peneliti juga menemukan bahwa wanita yang kelebihan Berat Badan, sebanyak 16 persen lebih banyak melakukan Seks daripada Pasangan yang lebih kurus.

Para peneliti melakukan penelitian ini yang sengaja dilakukan untuk menarik hubungan antar Berat Badan dan Seks. Hasil lain menemukan bahwa pria yang memiliki Berat Badan lebih, merasa dalam keadaan yang bahagia.

"Saya percaya asosiasi yang diamati Pasangan dalam hubungan, dengan upaya mempertahakan Berat Badan. Oleh karena itu, mereka yang kelebihan Berat Badan lebih cenderung berada dalam kebahagian," kata pemimpin peneliti, Dr Lee Smith, mengatakan kepada jurnal PLOS One.

Hasil penelitian ini bisa melegakan bagi banyak orang yang berusaha menurunkan Berat Badan. Tetapi disisi lain, setiap orang harus juga menjaga kesehatan tubuh.

Karena menurut penelitian lain, orang yang kelebihan Berat Badan atau orang dengan BMI lebih tinggi berisiko menderita masalah seksual.

Sebuah laporan yang diterbitkan di WebMD, 30 persen orang gemuk akan mencari bantuan untuk mengendalikan Berat Badan, dengan menyukai masalah dorongan seksual.

Seiring penelitan terbaru, masalah ini dapat ditelusuri dengan kondisi fisik, yang hidup berdampingan dengan masalah obsesitas.

No comments for "Ternyata Pria Gemuk Lebih hiperseks ketimbang Pria Kurus"